Jaringan Komputer Type Peer To Peer

peer to peer
Kelebihan dan Kekurangan Jaringan Peer To Peer - Pada kesempatan kali ini s aya akan membahas mengenai Jaringan Komputer type Peer To Peer. Saya akan menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan jaringan tersebut. Oke langsung saja kita bahas.


Jaringan (network) adalah kumpulan dua atau lebih sistem komputer yang terhubung. Untuk type jaringan di bagi menjadi dua yaitu ada Peer to Peer dan Client Server, sekarang kita akan membahas mengenai jaringan type Peer to Peer, untuk jaringan Client Server Bisa kita bahas di postingan berikutnya.

Peer to Peer adalah adalah suatu teknologi sharing (pemakaian bersama) resource dan service antara satu komputer dan komputer yang lain. pengertian yang lebih tepat mengenai peer to peer (p2p) adalah sistem terkomputerisasi Client-Server dimana suatu komputer berfungsi sebagai client sekaligus sebagai server, sehingga memungkinkan komunikasi dan pertukaran resource antara dua komputer secara langsung (real time).

Sekian dulu ya postingan saya kali ini semoga dapat bermanfaat untuk anda semua, oke sampai jumpa di postingan saya selanjut nya ya.


Tinggalkan Komentar...

0 Respones to "Jaringan Komputer Type Peer To Peer"

Posting Komentar

 

Pengikut

Return to top of page Copyright © 2010 - 2012 By Michaell Andre Steven